Tahun Baru, Lalu?

Sekarang sudah memasuki tahun yang baru, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Banyak orang berbondong-bondong membuat resolusi di tahun yang baru ini. Apa resolusimu, kawan?

Saya adalah tipikal orang yang jarang membuat resolusi yang spesial di tiap awal tahunnya. Bagi saya pribadi, memasuki tahun yang baru semakin membuat saya untuk selalu bersyukur. Sempat terlintas pikiran, Alhamdulillah semuanya masih berjalan lancar. Tahun baru berarti sama dengan bertambahnya usia seseorang. Biasanya dalam hari pertama di tahun yang baru, saya berpikir apa yang sudah saya lakukan selama satu tahun ini? Apakah sudah bermanfaat bagi orang lain? Apakah saya sudah bahagia? Kenapa pertanyaannya mengenai kebahagiaan, karena kebahagiaan itu tidak bisa kita cari-cari, tidak bisa kita selalu andalkan dari orang lain, tetap kebahagiaan itu kialah yang menciptakan. Jika kita bisa membahagiakan diri kita sendiri, orang terdekat kita pasti akan ikut bahagia. Jadi, bertambahnya tahun jangan lupa tambah bahagia ya. :)



#NulisJuga #BelajarMenulis #Day5 #TahunBaru 

Komentar