Bandara


Beda dengan cerita sebelumnya (Baca: Stasiun), di bandara saya justru datang awal jauh dari tepat waktu. Diminta kumpul jam 4, saya sudah di bandara sejak 01.30. Nah kan kebayang dong naik kereta sampe jam 23.30 lanjut ke bandara. Untung saya ngga jadi sendirian. :)
Di bandara masih sepi banget dan banyak yang tidur di kursi tunggu. Sekali lagi keberkahannya, untung ngga jadi sendirian. :)

Ada satu hal yang membuat saya tidak bisa berkata. Sayang paling sayang adalah air mati. Gila. Sekelas bandara internasional, Soekarno Hatta mati airnya. Bukan main bercandanya. Sampe saya musti tayamum buat sholat Isya. Saya harus menunggu sambil sesekali tidur sambil duduk. Tapi karna tidak bisa menunggu lebih lama maka jam 03.00 saya tayamum.
Bukan cuma itu aja. Waktu air nyala (sekitar menjelang sholat subuh) tiba-tiba toilet dan mushola antrinya masyaAllah. Ini bandara bukan sih. Begini amat. Gumun.
Cuci muka, sholat, dandan eh tau-tau sudah jam 5.30. Lagi-lagi hampir terlambat check in. Rombongan yang lain sudah pada check in, saya saja yang belum. Dibilangnya kita terlambat banget lagi. Astaga, untung ngga sendirian. :)
Ada lagi tambahan kendala karena waktu check in saya bawa benda cair jadi lumayan makan waktu juga. Check in dll sampe akhirnya masuk ruang tunggu, udah pukul 06.05. Padahal jadwalnya pukul 06.15 sudah flight. Allah memang baik. Mau tau apa yang terjadi? Cuacanya ternyata hujan angin deras. Alhamdulillah. Allah Maha baik dan mau tau? Baru kali ini saya bersyukur akan adanya kata delay. :)

Komentar