Sweet Thing

Menurut aku salah hal romantis seorang lelaki adalah pada saat ia mempersilahkan wanita dahulu. Klasik memang. Tapi aku selalu menghargai kepekaan seorang laki-laki dalam hal ini. Salah satu contohnya ialah pada saat kita mengendarai motor, dan teman kita siapapun itu, mempersilahkan kita untuk mengendarai dahulu motor dan dia berada di belakang. Simply awesome.

Bukan apa-apa. Karena aku jarang banget njumpain tipe laki-laki yang kaya gitu. Aku selalu merhatiin karena aku kalo naik motor rombongan gitu sama temen-temennya sukanya paling belakang, ngga selalu tapi seringnya gitu. Nah kalo ada temen cowok yang dia mengalah di belakang, itu keren. Ntah aku ngeliat poin tersendiri.

Ibarat dia menghargai untuk ngelindungin temen-temennya, terutama kalo temen-temennya cewek semua. Bagiku kalo dia menghargai wanita, dia pasti akan menghargai ibunya. :)

#NulisJuga #BelajarMenulis #Day26

Komentar