Salute

Ceritanya malam ini aku mau nulis untuk proyek Nulis Juga. Karena belum dapat inspirasi, jadi aku coba-coba searching dan buka-buka website untuk liat-liat info. Ada satu yang membuat saya tercengang. Awalnya sih cuma penasaran aja.

'kok menarik'

'kira-kira apa aja ya'.

Jadi judul yang bikin aku tertarik tadi itu tuh 6 Negara Ini Dipercaya Akan Menjadi Penguasa Dunia. Keren ya. Berasa kaya mau liat masa depan gitu, sekeren apa sih negara yang bisa melampaui Amerika Serikat. Nah waktu masuk di urutan 3, berasa salah lihat. Kata yang tertulis adalah Indonesia. WAAAAAAAA keren banget asli. Bener-bener salut buat negara ini. Ngga ada yang ga mungkin.

Salute.

Dulu aku adalah salah satu warga negara Indonesia yang pesimis dan suka merehkan Indonesia. Itu waktu jaman masih SMP atau SMA gitu. Sekarang mah mau gimana-gimana juga disyukuri ya, lahir di sini tinggal di sini ya dinikmati, disyukuri. Yang penting masih bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari. Beli ini cukup, beli itu cukup, beli yang sana cukup, gitu terus hahaha 

Buat yang penasaran, kaya apa to liputannya yang aku lihat tadi. Nih aku share linknya di sini nih. Dijamin bikin ngaga.

Komentar