Pulau Unik Akibat Banjir

Saya teringat dengan artikel yang saya baca dua hari yang lalu. Artikel yang berjudul Pulau Unik Akibat Banjir Sungai ini menyita perhatian saya. Saya berpikir maksudnya apa kok ada pulau sehabis terkena banjir. Karena penasaran maka saya buka artikel itu dan waw Subhanallah.. Hikmah di balik suatu peristiwa. Jadi peristiwa itu bermula dari banjir yang menghatam Sungai Missisippi di Amerika Serikat. Banjir yang biasanya membawa hasil buruk bagi lingkungan sekitar justru kali ini banjir membawa berkah tersendiri bagi penduduk yang rumahnya terkena banjir. Banjir ini menjadikan rumah penduduk membentuk pulau. Karena rumah penduduk menjadi terlihat unik, penduduk urung meninggalkan tempat tinggal mereka. Terlihat lucu ya pulaunya..

Ini salah satu gambar pulau yang terbentuk akibat banjir di Sungai Misssippi, Amerika Serikat.


#NulisJuga #BelajarMenulis #Day4 #PulauUnik

Komentar