Kotak Korek Api

Tiba-tiba aku teringat dengan salah satu kotak korek api jaman dulu. Jaman aku masih sering menggunakan korek api. Pada saat girang-girangnya bermain dengan teman kampung. Entah itu untuk sekedar bakar-bakaran, atau nyalain kembang api, atau apapunlah yang berkaitan dengan korek api.

Semakin bertambahnya tahun, kotak korek api mulai berubah variasi gambarnya. Yang masih aku ingat sampai sekarang itu adalah kotak korek api bergambar dua orang, lelaki dan perempuan sedang mengenakan pakaian adat. Hahahahaha. Itu udah jaman kapan ya. Karena sekarang aku udah ngga pernah lihat lagi kotak korek api yang bergambar itu.

Dulu seneng banget kalo lihat tulisan Jawa Barat/ DKI Jakarta/ Jawa Timur/ Jawa Tengah, sayangnya jarang banget dapet DIY hahaha. Tiap lihat salah satu dari daftar itu pasti kaget. Seneng juga rasanya hahaha. Dulu ngerasanya masih satu rumpun gitu. Karena sama-sama di Jawa hahaha.

Kalo sekarang aku udah jarang pake, karena banyaknya beredar korek gas. Tapi aku ppribadi lebih suka yang berbentuk kotak korek api. Karena aku takut nyalain pake korek gas hahaha.

Sumber: Google.com

Nah itu koleksi gambar kotak korek api. Favorit aku yang gambar dua orang mengenakan pakaian adat. Kalau kamu? :D

#NulisJuga #BelajarMenulis #Day24






Komentar