I Love Today

Hari ini saya merasa puas. Kenapa? Karena saya dapat melakukan sesuatu sesuai dengan daftar kegiatan yang akan aku lakukan hari ini.
Setiap hari aku merasa bahagia karena aku selalu mencoba untuk mensyukuri setiap hal di hidupku. Berbeda dengan ini, kepuasan terasa lebih plong.

Bebas.

Lega.

Semua yang aku harapkan, yang aku tuju di hari ini dapat terpenuhi  tanpa satupun kegagalan. Aku merasakan ringannya beban dipundakku.
Harusnya begitulah hidup. Kita memang harus bersyukur dengan apa yang kita dapat di setiap harinya, tapi kita juga tidak lupa untuk merancang apa yang harus kita lakukan hari ini. Usahakan agar itu dapat terlaksana. Karena jika kita menunda yang satu, maka yang lain akan ikut tertunda atau tidak tuntas. So, make sure you do the things what you should do. If you can achieve your goal, the true happines will come to you. Enjoy you life!

#NulisJuga #BelajarMenulis #Day22

Komentar