Flashback

Ceritanya lagi flashback ke masa SMA. Masa yang sangat membahagiakan, sayang saya tidak merasakan masa-masa indah itu dengan full happiness. Banyak waktu saya yang terbagi antara kegiatan saya di luar sekolah dengan berkumpul bersama teman-teman. Sebuah pencapaian/prestasi pasti akan ada sebuah pengorbanan yang mungkin bisa sangat dalam. Seperti saya, berkumpul dengan teman-teman. Mungkin bagi sebagian orang sekadar berkumpul, berbincang lama dan hanya "rumpi" merupakan hal yang kurang bermanfaat, tapi bagi saya pribadi itu adalah salah satu kehangatan tersendiri dalam perguyuban bersama teman. Rasanya ingin kembali ke masa lalu. But life must go on. Sedih karena ternyata banyak sesuatu yang saya tinggalkan, yang dimana saya luput dalam kegiatan bersama teman-teman tersebut. Tapi saya yakin, Allah pasti sudah menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk saya pada waktu itu. Yang mungkin sekarang saya sudah lupa hehehe. 

#NulisJuga #BelajarMenulis #Day14 #Flashback

Komentar