Favorite Couple

Ngga asing dong temen-temen sama nama Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. Yap, bintang film Titanic yang lawas nan epic itu adalah salah satu couple favorit saya. Setiap nonton film Titanic walaupun udah ditayangin berkali kali kali kali dan udah hafal ceritanya pun saya tetep suka nonton dan juga selalu nangis di ending cerita. Terlebih saat Jack tenggelam. Huhuhu Jack :(

Ini adalah salah satu adegan yang menguras air mata
Walaupun Titanic sudah 19 tahun berlalu, tapi keromantisan mereka tetep bikin melting banget. Berharap mereka main film lagi gitu. Atau lanjutin Titanic 2 yang ceritanya si Jack ternyata hidup karena ditolong orang terus ketemu sama si Rose. Terus mereka bisa sama-sama. Aaaaaaaaa sweet banget. Mau banget deh film Jack & Rose lagi. Cerita lain juga boleh hahahaha.

Oiya sebelumnya kenapa jadi flashback ke Kate & Leo, itu karena saya habis nonton Titanic. Setelah saya nonton film itu, beberapa hari setelahnya mereka dipertemukan di acara Golden Globe Awards 2016, dan mereka berhasil membawa pulang piala. Keren ya. Dan saat mereka bertegur sapa, itu sweet bangettttt.


Saat merek bertegur sapa dalam acara Golden Globe Award 2016
Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Siapa sangka kalau mereka sudah menginjak kepala 4? Look so young. Semoga keberuntungan baik selalu menyertai couple favorite saya ini :)



#NulisJuga #BelajarMenulis #Day10 #FavoriteCouple

Komentar