POPNAS XI


Alhamdulillah berakhir juga yah popnas xi. Ini yg kunantikan selama ya...berbulan-bulan lah. Tapi kalo boleh jujur, aku merindukan saat-saat masih di riau. Aku, ririn, rivan, kiki, kevin, faida, fisna, daniel, galang, mas nuriva, sabum wesley. Kita adalah satu team. Team yg bagiku sangatlah bagusssssssssss :D
Ya namanya percecokan itu pasti ada, nggak luput deh dari kekompakan kita ini ada juga percecokan kecil ataupun besar. Ini aku sedikit aja beri kabar yg walaupun nggak terlalu menyenangkan karena cuma dapet perunggu tapi kebersamaan kita ini yg luar biasa 
Di sana aku dapet perunggu, pasangan perunggu, kevin perunggu, ririn perunggu, daniel perunggu, dan fisna emas! Wow itu anak emang keren banget. Gapernah latian tapi ya emang sudah bakat alam kali ya :D
Ini aku mau shrae juga foto-foto di sana, cuma dikit sih. Yg lain dibawa si kucrit kevin (˘_˘)





Ini pasangan juara 3 haha jelek sih tapi ya nggak papa deh. Buat kenang-kenangan.




Ini yg perorangan. Perunggu juga -_-




Aku mau share lagi tempatnya gimanaaaa, muka-muka anak popnas taekwondo jogja pada kayak gimanaaaaa, tapi sayangnya, semuanya di tempat kevin. Dia itu menyebalkan, sangat amat menyebalkan.
Udah yah, besok lagi deh kapan-kapan aku share lagi yahh. Thankyou ♥☺

Komentar